Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dukungan Moril Untuk Gusril Terus Berdatangan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dukungan moril dari warga Kabupaten Kaur terus berdatangan, pasca keluarnya rilis dari Polda Bengkulu yang di dalamnya menerangkan bahwa penggeledahan kediaman Gusril bukan terkait kasus penembakan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Rahimandhani.

Atas rilis Polda tersebut, sontak membuat warga Kaur merasa lega dan meyakini memang Gusril tidak ada hubungannya dengan kasus tersebut.

"Kami datang untuk memberikan semangat kepada beliau (Gusril). Selalu bergerak untuk hal yang lebih baik, meskipun banyak badai yang menyerang silih berganti," ungkap Lekat S. warga Kaur.

Diungkapkan Lekat, dirinya turut merasakan apa yang dirasakan Gusril dan keluargannya sejak penggeledahan itu terjadi beberapa pekan lalu. Selain itu, ia juga merasa senang dengan kondisi saat ini, karena fitnah terhadap Gusril sekarang berkurang dan secara terang benderang sudah disampaikan pihak Polda Bengkulu. Dengan begitu, masyarakat Kaur pun juga tidak bertanya-tanya tentang kebenaran isu selama ini.

"Kami ingin Gusril melanjutkan perjuanganya di dunia Politik, karena beliau merupakan politis muda hebat yang dimiliki Bengkulu dan patut untuk mengangkat Bengkulu yang lebih baik," imbuhnya.

Terakhir Lekat berharap, kejadian ini menjadi pembelajaran bagi semua pihak, agar tidak langsung percaya dengan informasi diterima. 

"Perlulah melakukan cek fakta dulu, agar tahu yang sebenarnya hingga tak menjadi fitnah," tutup Lekat.[Red]