Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Padang Gelar Sambang Desa dan Ikut Gotong Royong

PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kota Padang Polres Rejang Lebong, Sabtu (4/3/2023) melaksanakan Sambang Desa dan ikut bergotong royong membersihkan tumpukan tanah, dijalan Desa Periang Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI) Kabupaten Rejang Lebong. Hal ini disampaikan Kapolsek Kota Padang Iptu Mansyur Dawud Manalu melalui  Bhabinkamtibmas Aipda Jhon P Marselo.

"Kita rutin turun ketengah masyarakat dan hari ini kita bersama warga Desa Periang melaksanakan gotong royong membersihkan tumpukan tanah dipinggir jalan desa, karena berpotensi menimbulkan kecelakaan bagi pengendara,"  ungkap Anggota Bhabinkamtibamas Jhon kepada PedomanBengkulu.com Sabtu (4/3/2023) siang.

Ditambahkan Pak Bhabin Jhon, Ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, terutama untuk menciptakan keamanan ditengah masyarakat, melaporkan kejadian-kejadian yang berpotensi menggangu ketentraman warga, serta tidak panik dengan isu-isu terjadinya penculikan anak yang sempat marak belakangan ini.

"Keamanan ditengah masyarakat menjadi tanggung jawab bersama, makanya kita meminta warga berperan aktif untuk menjaga keamanan, serta melaporkan hal-hal yang bisa menimbulkan pemasalahan di desa, kepada Kades maupun kepada personil Bhabinkamtibmas. Kita juga mengimbau agar warga tidak mudah termakan isu-isu penculikan anak yang terjadi belakangan ini," pungkas Jhon [Julkifli Sembiring]