Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Atlet Taekwondo Mukomuko Raih Enam Medali

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - Kepala dinas pemuda dan olahraga (dispora) Pemerintah Mukomuko memberikan apresiasi untuk para atlet berprestasi yang bertanding pada KEJURAAN DAERAH (KEJURDA) yang diselenggarakan oleh wali Kota Bengkulu.

Sebanyak 6 Medali diperoleh para atlet Mukomuko. Di antaranya ,3 Emas (Andin, April, Kesa) dan  3 Perak (Ulfa, Exander, Alfin), Minggu (19/03/23).

Disampaikan Pelatih Taekwondo Mukomuko, Aldho, dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Daerah, masyarakat Mukomuko yang telah banyak mensupport perjalanan anak didiknya.

"Kami mengirimkan 6 atlet 3 Putra,3 putri. Alhamdulillah dapat medali untuk kelas cadet dan pemula," sampai Aldho.

Dilanjutkannya Aldho, dirinya merasa bangga untuk pertama kali Atlet Taekwondo berhasil memberikan hasil yang maksimal.katanya.

Plt Kepala dinas Dispora M rizon menyampaikan rasa apresiasi tinggi atas perjuangan serta pengorbanan para atlet, pelatih, keluarga hingga tim pendamping yang telah memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah.

“Tidak ada prestasi yang dicapai tanpa pengorbanan, maka dari itu, atas usaha, kerja keras dan pengorbanan yang diberikan oleh para atlet hingga disampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya,” ujar rizon melalui sambung telfon. 

Pemkab Mukomuko merasa bangga, sambungnya, atas perjuangan para atlet. Semoga kedepan pengurus cabor yang lain, bisa ikut membina dan mencetak atlet-atlet yang berprestasi.

"Nanti para atlet sesuai janji saat pelepasan akan kita beri apresiasi sesuai janji saya saat pelepasan apresiasi ini lebih kepada bentuk motivasi dengan uang saku sesuai kemampuan," tutupnya. (Angga)