Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Askab PSSI Lebong Sukses Gelar Invitasi Sepak Bola Usia Dini

PedomanBengkulu.com, Lebong - Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB) Lebong sukses menggelar Invitasi Sepak Bola usia dini bertempat di stadion Sport Center Lebong Selatan. Kegiatan yang sudah berlangsung hampir 1 bulan ini dengan menggunakan sistem setengah kompetisi diikuti 32 Tim dari Sekolah Dasar(SD) maupun Sekolah Menengah Pertama(SMP) Se kabupaten Lebong ditutup secara resmi Bupati Lebong, Kopli Ansori, Sabtu (18/3/2023).

“Alhamdulillah invitasi sepakbola untuk usia dini ini berjalan aman lancar dan kondusif. Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa menambah semangat anak-anak berlatih sepak bola dan meminimalisir dampak negatif akibat modernisasi digital. Terimakasih kami ucapkan kepada Bupati beserta wakil bupati Lebong yang sudah menyempatkan hadir bersama kami dan pemain usia dini,” kata Ketua Umum Askab PSSI Lebong, Gunawan.

Ia juga mengatakan rencananya Askab PSSI Lebong bakal menggelar kompetisi kelompok usia dini setahun 3 kali. Dan bahkan memperluas ruang lingkupnya dengan mengundang tim dari luar kabupaten lebong.

Gunawan menambahkan, melalui kegiatan ini juga Askab PSSI Lebong ingin mengajak semua lapisan untuk ikut berperan aktif dalam menjaga setiap asset pembangunan dan memanfaatkannya sesuai peruntukkannya.  

Sementara Bupati Lebong, Kopli Ansori mengapresiasi kegiatan Askab PSSI Lebong ini. Melalui kegiatan ini juga, sebagai wujud partisipasi masyarakat membantu pemerintah, dalam berbagai bidang pembangunan termasuk di bidang olahraga.

“Kegiatan seperti ini sangat positif, pemkab Lebong akan selalu mensuport kedepannya melalui OPD terkait. Harapan kita kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh peserta untuk mengembangkan bakatnya dengan tetap menjunjung nilai-nilai sportifitas. Selamat bagi Askab PSSI Lebong yang berhasil menyelenggarakan kegiatan ini,” pungkasnya.

Acara penutupan Invitasi Sepak Bola usia dini Askab PSSI Lebong ini, juga mengadakan pertandingan eksebisi Bupati Lebong Kopli Ansori beserta Forkompinda Lebong melawan perwakilan pemain usia dini Lebong. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lebong Fahruorrozi, Kadisparpora, Plt Kadis Dikbud, Ketua Komisi I DPRD Lebong, perwakilan Kajari lebong, Kapolsek Lebong Selatan, Danramil Lebong Selatan, perwakilan camat Lebong Selatan, lurah Taba Anyar, manager Mega Power Mandiri, dan Segenap Pengurus KONI dan Askab PSSI Lebong.[spy]