Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Prestasi Membanggakan! Atlet Taekwondo Bengkulu Borong Medali di Popda Magelang

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Setelah melakoni pertandingan sengit dibabak final kelas under 73 putra melawan siswa SMA Taruna Muhammadiyah, M.Fathi Abil Faqih atlet Taekwondo asal Bengkulu kembali menorehkan prestasi dengan meraih medali Emas pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Kabupaten Magelang Jawa Tengah tahun 2023.

Prestasi yang sama pernah diraihnya pada Popda Magelang tahun 2022. 

Orang tua  M. Fatih Abil, Novi Anggraini berharap pemerintah provinsi Bengkulu dapat memberikan perhatian kepada atlet muda Bengkulu yang berprestasi agar mampu mengembangkan potensi terbaiknya dan mewakili Bengkulu di ajang olahraga di tingkat nasional dan internasional. 

"Semoga apa yang di dapat bisa menjadi bekal buat masa depan Abil yang bercita-cita  masuk Akademi Angkatan Udara atau Akademi Militer", ujar Novi. 

Tak hanya Abil, dua putra Bengkulu lainnya yang juga siswa SMA Taruna Nusantara yakni Ahmad Ihsan Suroso dan Moch Daffa Indra juga berhasil memboyong medali di cabang olahraga Taekwondo Popda Kabupaten Magelang. 

Ahmad Ihsan Suroso meraih medali perak di kelas Under 63 Putra. Sedangkan Moch Daffa Indra meraih medali perunggu di kelas Under 73 putra. 

Tercatat sebanyak 6.000 atlet tingkat SD hingga SMA adu prestasi dalam perhelatan olahraga tersebut.[Rls]