Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

DPP PAN Instruksikan Bengkulu Amankan Satu Kursi DPR RI

Hj. Dewi Coryati, M.Si

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan meminta Hj. Dewi Coryati, M.Si dan seluruh kader PAN serta simpatisan untuk kembali mengamankan satu kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI untuk daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu pada Pemilu 2024 mendatang. Hal ini disampaikan Zulkfili Hasan kepada Dewi Coryati menjelang Workshop dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakernas) Pemenangan Pemilu tanggal 25 - 28 Februari 2023. 

"Ketum meminta saya dan seluruh kader PAN serta simpatisan untuk kembali memenangkan PAN di Bengkulu sehingga bisa tetap mempertahankan satu kursi di Dapil Bengkulu ini," kata Dewi Coryati kepada wartawan. 

Diungkapkan Dewi, alasan untuk mempertahankan kursi DPR RI, karena Ketum ingin program - program yang sebelumnya yang sangat dibutuhkan bagi masyakrakat yang telah diturunkan di Provinsi Bengkulu dapat kembali dilanjutkan. 

"Banyak program yang sudah kita perjuangkan di Bengkulu seperti ratusan ribu beasisaa Program Indonesia Pintar (PIP), puluhan ribu beasiswa untuk KIP Kuliah untuk mahasiswa, peningkatan SDM pariwisata, ekonomi kreatif dan pemuda, alat olahraga, pembagian buku, sebagainya," jelas Dewi.

Ditambahkan Dewi, sejak reformasi, Partai Amanat Nasional (PAN) selalu berhasil mengamankan satu kursi DPR RI untuk Dapil Bengkulu. Oleh karena itu, Zulkifli Hasan optimis Dapil Bengkulu dapat mempertahankannya. 

"Ketum yakin Bengkulu bisa kembali meraih kursi. Tentu dengan kolabroasi semua pihak. Kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas," demikian Dewi. (**)