Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Kopli Sampaikan Proposal Hibah 15 Unit Damkar

PedomanBengkulu.com, Jakarta -
Berkesempatan melaksanakan audiensi dengan Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri RI Edy Suharmanto. Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan usulan hibah mobil Pemadam Bahaya Kebakaran (Damkar) ke Pemerintah Jepang.

Proposal usulan tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori kepada Edy Suharmanto selaku Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Ditjen Bina administrasi Kewilayahan Kemendagri RI. Kamis (23/02/2023) lalu.

Kepala Satpol-PP Kabupaten Lebong Andrian Aristiawan yang turut mendampingi Bupati Lebong Kopli Ansori saat penyerahan proposal usulan tersebut, mengungkapkan di tahun 2023 ini, Pemkab Lebong melalui Dinas Satpol-PP Kabupaten Lebong menyampaikan usulan hibah mobil Damkar luar negeri khususnya dari Jepang sebanyak 15 unit.

“Untuk hibah luar negeri ini kita usulkan 15 unit ke negara Jepang,” Ungkap Kasat.

Andrian berharap terhadap usulan hibah yang diajukan melalui Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Ditjen Bina administrasi Kewilayahan Kemendagri ini nantinya bisa diakomodir.

“Semoga apa yang kita usulkan hari ini nantinya bisa diakomodir, karena dengan demikian akan sangat membantu kita Kabupaten Lebong, yang selama ini minim armada,” Pungkasnya.[spy]