Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bank Bengkulu Jalin Kemitraan Dengan Investor di Kabupaten Lebong

PedomanBengkulu.com, Lebong - Dalam rangka pengembangan usaha sekaligus merangkul seluruh stackholder yang ada di Kabupaten Lebong. PT. Bank Bengkulu Cabang Muara Aman yang akrab disebut BaBe MaMan, terus berinovasi untuk menguatkan semua jaringan bisnisnya dalam usaha mendukung kemajuan Kabupaten Lebong khususnya sektor ekonomi.  Selain memberikan layanan dan jasa perbankkan kepada pemerintah daerah dan UMKM, BaBe MaMan mulai menjalin kemitraan dengan sejumlah investor, baik secara perorangan maupun perusahaan swasta yang ada di Kabupaten Lebong. 

Terbaru, salah satu perusahan yang bergerak di bidang energi listrik di Kabupaten Lebong yakni PT Mega Power Mandiri (MPM), sudah menandatangani perjanjian kerjasama (PKS) dengan BaBe MaMan Jum'at (17/2/2023) lalu. Pada kegiatan penandatanganan PKS itu juga, tim pemasaran maupun tim kredit BaBe MaMan langsung menggelar sosialisasi sejumlah produk unggulan PT. Bank Bengkulu.

"Untuk PT. MPM, kita sudah tandatangani PKS terkait payroll bank untuk pembayaran gaji seluruh karyawan mereka (PT. MPM,red), yang setiap bulannya nanti diproses melalui BaBe MaMan Capem Tes," ungkap Pimpinan Cabang BaBe MaMan Agustian Domargo, Selasa (21/2/2023).

Dijelaskan Edo, kesepakatan bersama dengan PT. MPM terkait pengelolaan keuangan, pemberian kredit dan pemanfaatan layanan jasa yang ada di Bank Bengkulu.
Dilanjutkan Edo, pihaknya terus mengupayakan menggandeng pihak swasta lainnya, dengan menawarkan kemudahan dan produk-produk unggulan Bank Bengkulu. Setidaknya dengan keterlibatan perusahaan swasta ikut bergabung dalam jaringan Bank Bengkulu, juga akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lebong.

“Mohon dukungan dari masyarakat Lebong. Sebab, Bank Bengkulu ini bisa tangguh dan tumbuh atas dukungan pemerintah daerah, stakeholder dan tentunya seluruh elemen masyarakat Lebong,” pungkasnya.[spy]