Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Lebong - Dandim 0409 RL Siap Lanjutkan Sinergitas

PedomanBengkulu.com, Lebong - Pemerintah Kabupaten Lebong menyambut secara resmi Komandan Distrik Militer (Dandim) 0409 Rejang Lebong, Letkol Inf. Moch Renaldy Herbowo S.Sos M.Si Kunjungan perdana Dandim yang baru di Bumi Swarang Patang Stumang didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0409 RL Ny. Reni Renaldy Herbowo dan jajaran Kodim 0409 RL. Rombongan disambut langsung Bupati Lebong Kopli Ansori, didampingi Ketua DPRD Lebong dan Unsur FKPD Lebong. Kemudian hadir juga Sekda Lebong Mustarani Abidin dan seluruh kepala OPD, bertempat di Rumdin Bupati Lebong, Rabu (11/1/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan ucapan selamat datang dan memperkenalkan seluruh pejabat Pemkab Lebong. Kemudian Bupati Kopli juga mengatakan, sinergitas yang sudah terbangun antara Pemkab Lebong dengan Kodim 0409 RL agar tetap berjalan, untuk saling mendukung dalam kemajuan daerah menuju masyarakat Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera.

"Semoga sinergitas yang sudah dibangun tetap berjalan dan dapat kita tingkatkan lagi. Bersama-sama dan saling bersinergi dalam mendukung program yang sudah dicanangkan Pemkab Lebong," sampai Bupati Kopli.

Sementara itu, Dandim 0409 RL Letkol Inf Moch Renaldy Herbowo saat dibincangi awak media menyampaikan, ucapan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Bupati Lebong beserta jajaran. Dikatakan Renaldy, selaku Dandim yang mencakup tiga Kabupaten termasuk Kabupaten Lebong, dirinya dengan tegas menyampaikan siap bersinergi dengan Pemkab Lebong.

"Ini kali pertama saya berkunjung di Kabupaten Lebong yang masuk tiga Kabupaten wilayah kerja Kodim 0409 Rejang Lebong. Alhamdulillah kita disambut hangat Bupati Lebong dan seluruh jajaran Pemkab Lebong. Tadi kami sudah sampaikan kepada Pak Bupati, siapapun yang memimpin disini (Lebong,red) selama bendera merah putih berkibar, 100 persen saya pasti mendukung pemerintahannya," ungkap Dandim Renaldy.

Selanjutnya, Renaldy juga menyebutkan antara Kodim dan Pemkab Lebong kedepannya akan membangun program super system, saling menguatkan dan berkerjasama dalam mendukung semua program-program Pemkab Lebong.

"Sehingga pekerjaan-pekerjaan yang berat, akan kita selesaikan dengan mudah. Untuk membangun Kabupaten Lebong yang lebih maju," pungkasnya.[spy]