Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

UMKM Expor Digelar, Usin Optimis UMKM Bangkit

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bengkulu menggelar Launching Market place UMKM 'Bengkulu Mall'. 

Kegiatan ini rencananya dimulai pada 17-18 Desember 2022 di Sport Center Pantai Panjang. Kegiatan ini akan dimeriahkan Band Cholestrol dan Robusta. 

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring mengapresiasi kegiatan ini dan berharap UMKM Bengkulu segera bangkit dan tumbuh setelah babak belur dihantam Covid-19 beberapa tahun ini. 

”Semoga Even Expo UMKM 2022, UMKM Bangkit, Ekonomi Kuat, dan Bengkulu Sejahterah,” ucap Usin, Sabtu (10/12/2022).

Ketua Bapemperda Provinsi Bengkulu ini mengimbau wirausahawan mengambil peran aktif dalam mendorong pemulihan ekonomi dari  berbagai macam sektor,termasuk pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

”Karena UMKM ini merupakan tulang punggung perekonomian yang berbasis ekonomi kerakyatan. Salah satunya melalui gelaran PaDi UMKM Expo di tahun  2022 ini. mengingat aktivitas masyarakat yang sudah mulai kembali normal. Event yang diselenggarakan kali ini diharapkan dapat mendorong UMKM untuk terus bangkit dan berkembang," ungkap Usin. [AM]