Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kemeriahan Honda Sport Motoshow Gandeng 6 Artis Ibukota

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Penuhi ekpektasi para pecinta motor sport di Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Bengkulu kembali meggelar aktivitas untuk mengobati kerinduan generasi muda dalam mengekspresikan kreativitasnya dengan menghadirkan kegiatan istimewa bertajuk “Honda Sport Motoshow” yang berlangsung pada 9 s/d 12 Desember 2022 di  Plaza Stadion Semarak Sawah Lebar. 

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan dalam gelaran Honda Sport Moto Show 2022 menghadirkan artis nasional Yura, Ardhito Pramono, J Rocks, Mr. Jono dan Joni, Hiv! Dan The Changcuters. 

"Untuk menemani konsumen setia Honda yang datang ke event ini, Astra Motor Bengkulu menyelenggarakan berbagai rangkaian acara seperti Sales Exhibition, Promo (Sales, Sparepart, dan Service), Music Performance, Custom Bigbike Exhibition, Community Gathering, Games & Doorprize," ungkap Chrystian David.

Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi wadah kreativitas dan edukatif bagi anak muda di Bengkulu.

“Jangan lupa datang ke acara Honda Sport Motoshow, banyak sekali experience yang rugi untuk dilewatkan,” ungkap David.[Rls]