Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Astra Motor Bengkulu Ajak Siswa SMAN 11 #cari_aman Saat Berkendara

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda selalu konsisten dalam menggelar kampanye cari aman ke masyarakat. Kali ini Astra Motor Bengkulu bersama Binmas Polres Bengkulu melakukan edukasi safety riding bersama siswa/siswi SMAN 11 Kota Bengkulu.

Kegiatan ini mendapatkan antusias positif dari pihak sekolah karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa/I SMAN11 Kota Bengkulu. 

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi memaparkan tips2 berkendara yang aman saat dijalan, menjelaskan tentang pentingnya perlengkapan berkendara, bahayanya jika kita tidak menggunakan perlengkapan berkendara, seperti menggunakan helm saat naik motor, menggunakan sarung tangan, menggunakan jaket, dan lain-lain.

Selain itu Noval juga mengedukasi tentang apa saja pola bahaya yang ada dijalan seperti bahaya langsung dan tidak langsung. Noval menjelaskan tentang bahayanya menggunakan handphone saat berkendara dan menjelaskan bahwa salah satu penyebab terjadinya kecelakaan akibat minimnya kesadaran para pengguna kendaraan bermotor untuk berkendara dengan aman dan benar. 

Harapannya pengguna sepeda motor kedepannya lebih memahami keselamatan  berkendara. Sedangkan dari pihak Binmas Polres Bengkulu menjelaskan tentang kenakalan remaja, bullying serta hal hal yang buruk tentang mengkonsumsi narkoba.

“Harapan saya dengan adanya sosialisasi ini semoga kita lebih aware dalam berkendara dan dapat menjadi contoh yang baik saat mengendarai sepeda motor. Jangan lupa selalu Cari_Aman saat berkendara ya,” tutup Noval.[Rls]