Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Weri Tri Kusuma Terpilih Meneruskan Tongkat Komando SMSI Mukomuko

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - 
Masa bakti oraganisasi Smsi ( serikat media siber Indonesia melakukan masa rotasi untuk melakukann pemilihan ketua SMSI masa bakti 2022-2025 Untuk meneruskan tongkat komando dikabupaten Mukomuko.Senin 7 November 2022.

Kegiatan pemilihan itu dilakukan disekretariat Smsi yang dihadiri oleh berapa perwakilan media tergabung didalam organisasi. Pemilihan tersebut dilakukan dengan musyawarah bersama dan diputuskan oleh rekan rekan 11 media untuk memilih  Weri Tri kusuma teruntuk meneruskan tongkat komando.

Sementara itu Umum Smsi terpilih Weri Tri kusuma mengatakan  untuk kemajuan SMSI Mukomuko, Wery mengungkapkan, Kepemimpinannya tidak ada artinya tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota dan masyarakat, sebab keberhasilan suatu organisasi akan tampak dengan adanya komitmen, sinergitas dan kekompakan. 

“SMSI ini kan beranggotakan Perusahaan Media Siber yang berbadan hukum Indonesia, baik itu yang berkedudukan di Kabupaten Mukomuko maupun perwakilanya. Tentu pedoman dasarnya adalah AD ART Organisasi. Kita akan menentukan langkah-langkah untuk kemajuan Pers di Kabupaten Mukomuko untuk lebih baik lagi," ucap Wery. 

Di tempat yang sama, Ketua SMSI Mukomuko periode sebelumnya, Yadi Hermawanto berharap, dibawah kepemimpinan yang baru, SMSI Mukomuko dapat solid dan bersinergi dengan seluruh pihak demi kemajuan organisasi. Yadi yang saat ini menjabat sebagai Dewan Kehormatan berpesan, agar Perusahaan maupun media selalu menyajikan informasi yang mengedukasi dan memerangi atau melawan informasi yang tidak benar alias hoaks.