Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Selain Pasha Ungu dan Rara Lida, HUT Lebong ke 19 Juga Mendatangkan Ustadz Das'ad Latief

PedomanBengkulu.com, Lebong - Untuk memastikan seluruh persiapan acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebong ke 19 tahun, dipimpin Sekda Lebong Mustarani Abidin beserta seluruh jajaran Pemkab Lebong yang tergabung dalam kepanitiaan, Jum'at (18/11/2022) menggelar rapat finalisasi kepanitiaan.  Kegiatan itu sendiri untuk mengetahui sejauh persiapan dari seluruh rangakaian acara memeriahkan HUT Lebong ke 19 tahun, khususnya pada acara puncak yang menghadirkan artis Ibukota Pasha Ungu dan Rara Lida. Termasuk juga persiapan acara Tabligh Akbar yang akan mengundang ulama kondang yakni, Ustadz Das'ad Latief.

"Hari ini pemantapan bidang tugas masing-masing, terhadap kegiatan-kegiatan yang ada di HUT Kabupaten Lebong, jadi kita menekankan kawan-kawan jangan sampai tufoksinya terlupakan," ungkap Sekda Lebong Mustarani Abidin usai memimpin rapat koordinasi Kepanitiaan HUT Lebong ke 19 tahun di Gedung Bina Praja Jum'at (18/11/2022) pagi.

Dikatakan Mustarani, segala kegiatan yang sudah dipersiapkan panitia besar HUT Lebong, yang melibatkan seluruh Kepala OPD ataupun Instansi vertikal yang terlibat. Pada rakor tersebut, kembali diingatkan sekaligus penguatan akan dari total 27 kegiatan yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Lebong ke 19 tahun.

"Makanya hari ini kita penekanan supaya berjalan sesuai yang direncanakan. Makanya tadi ada beberapa yang masing kurang, sama-sama kita melengkapi. Untuk persiapan sendiri sudah lebih dari 75 persen," beber Mustarani.

Selain sejumlah kegiatan perlombaan yang dimulai awal Desember 2022, untuk acara puncak 17 Desember 2022 selain Upacara Bendera dan Rapat Paripurna istimewa DPRD Lebong, nanti juga ada pesta rakyat menampilkan Artis penyanyi Pop, Pasha Ungu dan penyanyi Dangdut Rara Lida. Selain itu, jika tidak ada perubahan jadwal pada tanggal 15 Desember 2022 juga akan ada Tabligh Akbar yang akan diisi Ustadz Das'ad Latief.

"Untuk Artis Pasha Ungu dan Rara Lida jadwalnya sudah Oke tampil malam puncak pesta rakyat. Sedangkan untuk Ustadz Das'ad Latief sesuai hasil komunikasi awal, mereka bersedia mengisi tabligh Akbar pada 15 Desember 2022, kalau pun ada perubahan nanti manajemen Ustadz akan segera berkoordinasi dengan kita untuk kepastian jadwalnya," disampaikan. [spy]