Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Honda Custom Playground Menjadi Wadah Kreatifitas Anak Muda

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Bengkulu menggandeng Sound Of Rafflesia untuk mengobati kerinduan generasi muda dalam mengekspresikan kreativitasnya dengan menghadirkan kegiatan istimewa “Honda Custom Playground” yang berlangsung pada 17 s/d 18 November 2022 di Plaza Stadion Semarak Sawah Lebar. 

Mengundang artis nasional Rizky Febian dan band local seperti Bakardi, Tuan Muda, Nada Sederhana, Dafara Bros, Hero Official, Panda Esya, Qorry Insany dan High Wave.

Ratusan anak muda di Kota Bengkulu dan sekitarnya menyambut dengan meriah gelaran bergengsi yang menjadi wadah kreativitas anak-anak muda di Bumi Rafflesia. 

Dengan rangkaian acara Sales Exhibition, Promo (Sales, Sparepart, dan Service), Music Performance, Art Exhibition, Special Give Away, Community Gathering, Local Performance dan Mural Art Exhibition.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan bahwa besar harapannya kegiatan ini menjadi wadah kreativitas dan edukatif bagi anak muda di Bengkulu “Jangan lupa datang ke acara Honda Custom Playground, banyak sekali experience yang rugi untuk dilewatkan,” ungkap David

Periode 17 – 20 November 2022 Astra Motor Bengkulu memberikan promo special event yaitu TOP 2X + hemat sampai dengan 2.500.000 untuk Beat Series. Beat Sporty CBS Plus dipasarkan dengan harga OTR Bengkulu 18.625.000, Beat Sporty CBS ISS Deluxe Plus pasarkan dengan harga OTR Bengkulu  19.385.000, Beat Sporty ISS Plus pasarkan dengan harga OTR Bengkulu  19.285.000, Beat Street Plus pasarkan dengan harga OTR Bengkulu  19.275.000.[Rls]