Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ratusan Peserta Ramaikan Fun Bike SBONG

PedomaBengkulu.com, Lebong - Ratusan para pecinta olahraga bersepeda mengikuti kegiatan Fun Bike Sepeda Mania Lebong (SBONG). Kegiatan yang dilaksanakan Minggu (27/11/2022) pagi, dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lebong yang ke 19 tahun. Bukan hanya pecinta olahraga bersepeda dari Kabupaten Lebong saja, namun kegiatan Fun Bike SBONG juga diikuti peserta dari Kabupaten tetangga. 

Dengan lokasi start dan finish di lapangan Hatta Muara Aman, para peserta Fun Bike dilepas langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Wabup Lebong Fahrurrozi, Kajari Lebong Arief Indra Kusuma Adi dan Sekda Lebong Mustarani Abidin, serta diikuti beberapa Kepala OPD dalam lingkup Pemkab Lebong.

Setelah semua peserta Fun Bike tiba di Finish, langsung dilaksanakan pencabutan undian doorprize dengan dipandu MC Meli Medi Sikok Bagi Duo dan Hendri Bugie. Sejumlah hadiah menarik disiapkan panitia, dengan hadiah utama sepeda motor listrik, yang berhasil didapatkan peserta dari Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong.

Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Wabup Lebong Fahrurrozi menyebutkan, pihaknya menyambut baik kegiatan Fun Bike SBONG dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Lebong yang ke-19 tahun. 

"Yang jelas dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Lebong yang ke -19, pada hari ini dilaksanakan acara Fun Bike yang luar biasa animo masyarakat termasuk dihadiri peserta dari kabupaten tetangga," ungkap Fahrurrozi Minggu (27/11/2020) siang.
Ditambahkan Fahrurrozi, dirinya bersama Bupati Lebong Kopli Ansori menyambut baik semua rangakaian acara memeriahkan HUT Kabupaten Lebong. Selain itu, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia Fun Bike SBONG, dan berharap kegiatan serupa kedepannya dapat kembali digelar dengan persiapan dan jumlah peserta yang lebih besar.

"Terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya acara Fun Bike SBONG ini. Kedepannya saya berharap acara serupa dapat lebih meriah lagi. Pesertanya lebih banyak dan bisa diikuti oleh peserta dari Provinsi lain," singkatnya.[spy]