Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ratusan Warga Binaan Kumandangkan Shalawat, Peringati Maulid Nabi di Lapas Curup

PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong – Ratusan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Curup mengumandangkan Shalawat. Kumandang Shalawat ini dilakukan  dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema “Dengan semangat Maulid Nabi Muhammad SAW kita gelorakan kembali tekad bersama menuju lapas Curup yang lebih dekat, dimiliki dan dicintai masyarakat”. Kegiatan ini berlangsung Rabu (12/10/2022) pagi.

Disampaikan Kalapas Kelas IIA Curup Bambang Wijanarko A.md IP ,SH. MH memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah tahun 2022 kali ini, pihaknya bersama warga binaan mengelar shalawat nabi bersama. Bahkan, beberapa keluarga warga binaan ikut serta dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Lanjutnya, shalawat ini dipimpin langsung dari salah satu mitra rohani yang sudah bekerjasama dengan Lapas Kelas IIa Curup, yaitu Yayasan Perjuangan Wahidiyah dan Pondok Pesantren Kedunglo Provinsi Bengkulu.

“Harapannya dengan bershalawat bersama ini Lapas Kelas IIa Curup diberkahi dan dijauhi dari masalah, sebenarnya pihak kita rutin melaksanakan shalawat nabi ini tidak hanya saat perayaan Hari Besar Islam saja,” pungkas Kalapas (Julkifli Sembiring)