Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota Panwascam se-Kabupaten Lebong

PedomanBengkulu.com, Lebong - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lebong mengumumkan hasil seleksi adminstrasi Calon Anggota Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) SE Kabupaten Lebong tahun 2022. Pelaksanaan seleksi ini merujuk ketentuan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017, sebagaimana diubah terakhir dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2019.

Pengumuman dengan nomor 32/KP.01.00/BE-06/10/2022 tersebut, setelah melakukan seleksi administrasi calon anggota Panwascam dengan ketat, Bawaslu Kabupaten Lebong mengumumkan nama-nama calon anggota Panwascam Kecamatan yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, kemudian bagi yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti ujian tes tertulis sesuai jadwal yang ditetapkan. 

"Total pelamar yang mendaftar sebanyak 286 Orang, setelah dilakukan seleksi administrasi, sebanyak 280 pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat  Administrasi. Dengan rincian 193 pelamar Laki-laki dan 87 pelamar Perempuan. Mereka yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi berhak mengikuti test tertulis," ungkap Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong Jefriyanto SP kepada PedomanBengkulu.com Rabu (12/10/2022) pagi.

Dilanjutkankan Jefriyanto, untuk Test Tertulis akan dilaksanakan secara Online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT)

yang akan dilaksanakan di SMAN 5 Lebong berlokasi di Kecamatan Lebong Atas. Sedangkan jadwal Ujian tertulis akan dilaksanakan selama tiga hari terhitung tanggal 14, 15 dan 16 Oktober 2022. 

"Peserta yang dinyatakan Lulus Administrasi dapat mengikuti ujian tertulis dengan sistem CAT, diwajibkan membawa Tanda Bukti Ceklist dan KTP Elektronik. Untuk pembagian Sesi Ujian masing-masing peserta, akan diumumkan menyusul melalui Media Sosial Bawaslu Lebong," singkatnya.[spy]

Berikut Pengumuman lengkap hasil seleksi administrasi Calon anggota Panwascam se- Kabupaten Lebong sesuai nomor 32/KP.01.00/BE-06/10/2022.