Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Astra Honda Technical Skill Contest Regional Bengkulu 2022

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu kembali menggelar Astra Honda Technical Skill Contest Regional Bengkulu yang dimulai sejak Bulan April 2022 hingga babak final Regional Bengkulu pada Bulan Oktober 2022 ini. 

Total 62 mekanik dan service advisor turut menjadi peserta yang masing-masing terdiri dari 42 peserta kategori mekanik dan 20 peserta kategori service advisor. 

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar mengungkapkan bahwa Astra Honda Technical Skill Contest ini dilaksanakan untuk menjaga kualitas pelayanan mekanik dan service advisor AHASS di seluruh Provinsi Bengkulu. 

“Sepeda Motor Honda yang mempunyai banyak fitur-fitur dan teknologi terbaru, pastinya harus didukung dengan update kualitas dari mekanik atau service advisor yang akan melayani perawatan / perbaikan sepeda motor konsumen. Oleh karena itu, jangan lupa untuk melakukan service / perawatan berkala untuk Sepeda Motor Honda nya di AHASS terdekat supaya performa motor tetap terjaga,” ujar Rangga.

Adapun para pemenang yang didapatkan dari kontes skala regional Bengkulu nantinya akan mewakili Provinsi Bengkulu dalam kontes tingkat Sumatera dan nantinya akan dipilih untuk berkancah di level nasional.[Rls]

Berikut adalah para pemenang Astra Honda Technical Skill Contest Regional Bengkulu 2022 : 

Kategori mekanik :
1. Muhammad ali mas'ud_ CV. Anugrah Kirana Motor
2. David Saputro_ Jakarta Honda Center
3. Nur alif surbanda_ Astra Motor Curup

Kategori Service advisor :
1. Sumardiyono_Astra Motor Ketahun
2. Hermawan Budi Susanto_PT. Bintang Mulia Jaya
3. Fadli Muhammad_ Astra Motor Padang Jati