Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Promotif dan Preventif, BPJAMSOSTEK Bengkulu Bagikan Bahan Pangan Bergizi dan Imunitas

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau biasa di sebut BPJAMSOSTEK kembali memberikan bahan pangan bergizi dan imunitas  kepada para tenaga kerja yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan. Bantuan ini merupakan bagian dari program promotif dan preventif BPJS Ketenagakerjaan.

Bertempat di ruang pertemuan PT. Bengkulu Sarana Tehnik (BST) yang beralamatkan di Jl Depati Payung Negara No.08 Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu. Bahan pangan bergizi tersebut di berikan secara simbolis oleh Kepala  BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bengkulu, M. Nuh, Jumat (2/9) lalu.

“BPJAMSOSTEK selalu hadir untuk melindungi pekerja dan tentu saja momentum ini menjadikan BPJAMSOSTEK bisa lebih dekat lagi dengan para pekerja dan pengusaha,” katanya.

Adapun PT. BST mendapatkan bantuan karena bentuk apresiasi sebagai badan usaha yang tertib secara administrasi dan tidak termasuk badan usaha kategori Pemberi Kerja Daftar Sebagian (PDS).

Dalam kegiatan tersebut, M.Nuh juga berpesan agar menjadikan momen ini untuk mengingatkan akan pentingnya perlindungan hak hak dasar para pekerja yang tidak boleh dilupakan oleh pemerintah dan pemberi kerja.

Ditempat yang sama, Daud Lamau selaku HRD PT. BST menyambut baik momentum ini.

"Saya perwakilan perusahaan sangat berterimakasih Kepada BPJS Ketenagakerjaan atas program bantuan yang di berikan. Semoga program ini bisa berjalan dengan baik," singkatnya.[Rls]