Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pisah Sambut GM Mercure Bengkulu, Herman: Saya Akan Berikan Yang Terbaik

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Mercure Bengkulu mengadakan pisah sambut dan serah terima jabatan untuk posisi General Manager (GM), Kamis (29/9) malam.

Dihadiri sejumlah karyawan, pejabat provinsi dan kota, berbagai dinas serta intansi yang berkaitan,  rekan media, acara ini dilaksanakan di Jawa Meeting Room Lantai 2 di Mercure Bengkulu. 

Dalam sambutannya, Paulus menyampaikan harapannya terhadap perkembangan sumber daya manusia dari segi pelayanan, tidak lupa dengan #DiscoverLocal Mercure yang dapat selalu mempromosikan kearifan Budaya Bengkulu, dengan pesonanya serta harmoninya hingga semakin sukses di kancah Nasional dan Internasional. 

"Harapan saya senoga Mercure Bengkulu selalu meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan Sumber Daya Manusia. Tetap dengan tujuan Mercure untuk #DiscoverLocal dengan balutan produk serta promosi kearifan lokal, pesona budaya yang harmonis dan menyukseskan kota Bengkulu dikancah nasional hingga dunia,” kata Paulus .

Dilain sisi, General Manager yang baru Herman Tri Wuryanto mengatakan, dirinya menerima jabatan baru tersebut dengan senang hati.

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk Mercure Bengkulu, yang akan meneruskan target-target terbaik, saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak khususnya untuk para karyawan,” ujarnya.

Dengan membangun visi misi yang sama untuk semakin mengejar kemajuan Mercure Bengkulu ke depannya, Herman siap untuk bertugas bersama tim Mercure Bengkulu.

Untuk diketahui, Herman Tri Wuryanto sebelumnya menjabat di Ibis Styles Jogyakarta, di Novotel Grand Shayla City Centre dan Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi.[Rls]