Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Motor Mogok Setelah Melewati Banjir? Honda CARE Astra Motor Bengkulu Siap Jemput, Gratis!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Akibat diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat sejak Kamis (1/9) kemarin, beberapa wilayah dan ruas jalan di Kota Bengkulu kembali tergenang air dengan ketinggian bervariasi.

Kepala Bagian Honda Customer CARE Centre Astra Motor Bengkulu, Birawa Nur Afiandi menuturkan, apabila konsumen sepeda motor Honda mengalami mogok akibat melewati banjir atau permasalahan lainnya, konsumen tidak perlu khawatir karena Honda CARE siap membantu.

“Konsumen dapat menghubungi layanan Honda CARE, tidak hanya ketika motornya mengalami masalah akibat melewati maupun terendam banjir atau pemasalahan lain pada sepeda motor konsumen, namun konsumen juga dapat menghubungi Honda CARE untuk menanyakan lokasi AHASS terdekat,” tutur Birawa Nur Afiandi.

Saat konsumen menghubungi Honda CARE lanjutnya, maka pihaknya akan menanyakan mengenai permasalahan yang dialami konsumen serta keadaan sepeda motor Honda konsumen terkini untuk menentukan penyebab kerusakan dan membawa peralatan yang diperlukan untuk menangani sepeda motor Honda tersebut.

Setelah itu konsumen hanya perlu menunggu petugas Honda CARE datang ke lokasi konsumen. Honda CARE untuk sementara dapat menjangkau wilayah Bengkulu pada jam 09.00 - 15.00 WIB, pada hari Senin hingga Sabtu.

"Untuk biaya, konsumen tidak perlu khawatir karena tidak ada biaya tambahan dalam layanan Honda CARE. Konsumen cukup membayar biaya apabila terdapat perbaikan atau pergantian part, sesuai harga di AHASS,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Honda Care adalah fasilitas layanan customer assistant dan road emergency yang di berikan kepada pengguna sepeda motor Honda yang mengalami gangguan saat berkendara, atau ingin menanyakan berbagai hal berkaitan dengan sepeda motor Honda.

Untuk mengunakan layanan tersebut konsumen dapat menghubungi melalui di nomor 0819-2500-989 untuk wilayah Kota Bengkulu sedangkan untuk wilayah diluar Kota Bengkulu hubungi 1500-989.[Kucir.06]