Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dua Desa di Kecamatan Muara Sahung Terancam Terisolir


PedomanBengkulu.com, Kaur - Juhnan Hadi salah seorang anggota DPRD Kaur di sela sela Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kaur pada Rabu (31-8-2022) menyampaikan bahwa jembatan penghubung antara Desa Muara Sahung menuju Dua desa yaitu Desa Cinta Makmur dan Desa Bukit terancam ambruk karena kondisinya saat ini sangat mengkhawatirkan.

"Sudah beberapa kali kami sampaikan tentang buruk nya kondisi jembatan ini dan jika ini terus di Biarkan di khawatirkan dua Desa yaitu Desa Bukit Makmur dan Desa Cinta Makmur akan terisolir," Juhnan mengatakan.

Lebih lanjut Juhnan mengharapkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur yaitu Dinas PU-PR Kabupaten Kaur agar dapat memperbaiki jembatan tersebut.

"Jembatan itu merupakan jalan utama dimana selalu dilalui oleh ribuan masyarakat di Dua Desa itu serta masyarakat luar yang hendak menuju ke sana," tambahnya.

Sementara itu Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dalam hal ini Dinas PUPR Kaur saat kami hubungi Via Telpon Seluler salah seorang Kepala Bidangnya yaitu Wawanto Kepala Bidang Cipta karya mengatakan saat ini pihaknya telah menuju ke lokasi.

"Saat ini kami lagi menuju ke lokasi dan selanjutnya baru akan koordinasikan dengan pimpinan langkah langkah apa selanjutnya akan kita lakukan," Wawanto menjelaskan.