Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Desa Gedung Sako Bagikan BLT Triwulan III Terhadap 75 KPM

PedomanBengkulu.com,  Kaur - Bertempat di Balai Desa pada Kamis  (21-9-2022), Pemerintah Desa Gedung Sako Kembali membagikan bantuan langsung tunai Covid-19 dan kali ini merupakan Triwulan ke III yang diterima oleh 75 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

Sutarnawan Kepala Desa Gedung Sako menjelaskan bahwa seperti pembagian pada tahap sebelum nya kali ini mereka juga melibatkan seluruh perangkat desa di lalu dari BPD serta disaksikan oleh Camat Kecamatan Kaur Selatan, Babinsa juga Babin Kamtibmas serta para Pendamping Desa.

"Sesuai dengan amanah yang telah di berikan kami selaku pemerintahan Des gedung Sako hari ini kembali membagikan hak bagi ke 75 KPM Penerima langsung BLT Covid 19 dan kali ini merupakan Tri Wulan yg ke tiga yaitu Bulan Agustus hingga September 2022" Kades Sutarnawan menjelaskan.

Diketahui dalam pembagian kali ini pihak pemerintah memberikan beberapa syarat kepada KPM di antaranya pada penerimaan kali ini harus membawa Poto kopi KTP serta fotokopi KK dan syarat sebelumnya pun tetap diterapkan yaitu harus memakai masker dan mamatuhi protokol kesehatan.
"Kembali saya harapkan bantuan yang sudah di terima oleh para kpm agar si manfaat kan sebaik mungkin apalagi saat ini  ekonomi semakin Sulit," tambahnya.

Hingga pelaksanaan selesai kegiatan itu berjalan dengan baik tidak kurang satu apapun.