Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

The Malibu Cup Sukses


PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu - Turnamen billiard beetajuk The Malibu Cup yang diselenggarakan di Rumah Biliard Breakshoot sukses diikuti oleh ratusan pebiliar. Kegiatan yang diselenggarakan sejak 14 Agustus 2022 itu dimenangkan oleh Tommy.

Tommy berhasil menyabet juara pertama usai mengalahkan Riki di laga final. Untuk juara ketiga berhasil disabet oleh Reno dan posisi keempat direbut oleh Andri.

Total hadiah yang disediakan panitia dalam kompetisi ini senilai Rp15 juta. Juara pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp7 juta serta trophy.

Untuk juara kedua mendapat hadiah Rp2,5 juta + trophy. Sementara juara ketiga dan keempat mendapatkan uang pembinaan senilai Rp850 ribu + trophy.

Selain para juara, panitia juga menyiapkan uang pembinaan senilai Rp250 ribu untuk 8 besar, Rp150 ribu untuk 16 besar dan Rp100 ribu untuk 32 besar.

Sponsor utama The Malibu Cup, Fachrulsyah, mengatakan event tersebut sudah diselenggarakan dua kali. Ini sempat tertunda lantaran ada pandemi covid-19 yang melarang semua event untuk diselenggarakan.

"Untuk The Malibu Cup series ketiga, insyaallah akan kita laksanakan pada Oktober 2022 mendatang," ucap Fachrulsyah, Rabu (17/8).

Pengusaha yang akrap disapa Bang Aul ini menambahkan, kejuaraan ini diselenggarakan untuk memberi kesempatan kepada para atlet dan pecinta biliar menyalurkan bakat dan hobinya.

"Kegiatan ini juga untuk menempa mental pebiliar Bengkulu agar bisa meningkatkan prestasi," pungkasnya.