Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Meriah, Malam HUT RI ke 77 Kabupaten Kaur Disaksikan Puluhan Ribu Masyarakat

PedomanBengkulu.com, Kaur - Di hari jadi Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 ini dirasakan begitu meriah oleh Rakyat Indonesia tidak terkecuali hal itu juga di rasakan oleh Masyarakat Kabupaten Kaur dan itu dapat disaksikan pada saat  pelaksanaan Malam puncak Resepsi HUT RI ke 77 pada Rabu malam (17-8-2022) di Lapangan Merdeka Bintuhan.

Malam puncak Resepsi HUT RI ke 77 malam itu di hadiri Langsung oleh Bupati Kaur H Lismidianto SH MH serta Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim unsur Pimpinan Daerah Kabupaten Kaur  serta seluruh jajaran Pejabat kabupaten Kaur serta tokoh Presidium Pemekaran Kabupaten Kaur.

Dalam Sambutannya Bupati Kaur mengucapkan Bangga dan terima kasih atas suksesnya berbagai kegiatan yang dilakukan selama penyelenggaraan HUT RI ke 77 tahun 2022.

"Berkali-kali saya ucapkan bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas suksesnya perhelatan dalam rangka HUT RI ke 77 ini untuk seluruh unsur yang terkait," Bupati Kaur H Lismidianto SH mengatakan.

Bupati Kaur juga menyadari keramaian istilah Kabupaten Kaur untuk HUT RI merupakan hal yang sangat sakral dan di nanti nantikan setiap tahunnya oleh masyarakat dan selama 4 tahun terakhir hampir nyaris tidak pernah di adakan keramaian  di lapangan merdeka Bintuhan (lapangan kebanggaan Masyarakat Kaur) ini.

"Saya juga berharap di tahun depan kegiatan  ini  dapat kita laksanakan kembali dan tentu di tahun tahun yang akan datang kita laksanakan lebih meriah dan lebih baik lagi," Bupati menambahkan.

Malam puncak Resepsi HUT RI ke 77 di Kabupaten malam itu juga di isi pemberian uang pembinaan bagi pemenang Pertandingan Sepakbola Bupati Kaur Cup dan juga di isi dengan berbagai penampilan di antaranya dari tim PKK Muara Sahung dan tim PKK kecamatan Tetap.

Seluruh rangkaian kegiatan malam itu di akhiri dengan malam ramah tamah dengan di iringi oleh salah Organ tunggal Terbaik Kabupaten Kaur," ANDALAS MUSIC,' di koordinir Jemy ANDALAS. [DS]