Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Resmi Dikenalkan, Segini Harga dan Target Penjualan New Honda ADV160 di Bengkulu


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu memperkenalkan New Honda ADV160 kepada insan media cetak, televisi maupun online, Sabtu (6/8).

Pada acara ini, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David mengungkapkan New Honda ADV160 hadir sebagai jawaban dari keinginan konsumen terhadap motor besar penjelajah jalanan. 

Tak hanya punya wajah baru yang semakin tangguh, sepeda motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium ini, kini juga lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).

"Pembaharuan yang disematkan pada skutik ini mengusung desain urban explorer, performa mesin baru, hingga penyematan fitur-fitur terbaru. Skutik ini juga merupakan pilihan tepat bagi pecinta skutik besar yang tangguh dan kokoh," ungkap Chrystian David.

Selain itu desain suspensi depan New Honda ADV 160 yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan, dan sebesar 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan saat melakukan pengereman dan terlihat semakin sporty di kelasnya.

Didukung mesin 160cc 4 katup, berpendingin cairan, eSP+ dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, berdasarkan hasil tes internal dengan metoda WMTC-EURO 3, konsumsi bahan bakar  New Honda ADV160 menunjukkan angka 45 km/liter (fitur ISS on), sehingga mampu menempuh jarak hingga 364 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Pada sisi keamanan, New Honda ADV160 telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V menggantikan power charger pada model lama.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 38.600.000 tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White dan Rp 35.670.000 untuk tipe CBS juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

"Ada promo khusus di launching kali ini, untuk konsumen yang melakukan pembelian New Honda ADV160 akan mendapatkan potongan angsuran Rp150 ribu perbulan hingga gratis oli dan servis selama satu tahun. Astra Motor Bengkulu menargetkan penjualan Honda ADV 160 ini sebanyak 80-100 unit perbulannya. Hingga saat ini total inden sudah hampir 50 unit," pungkasnya.[Kucir.06]