Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PS Sepaham Juara Turnamen Sepakbola antar Desa se Kaur Selatan

PedomanBengkulu.com, Kaur - Disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim dan ribuan masyarakat Kaur Selatan dan sekitarnya akhirnya PS Sepaham menjuarai turnamen sepak bola antar desa se kecamatan Kaur pada Rabu (3-8-2022) melalui drama adu Finalti.

Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim mengatakan sangat bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak keamanan lalu panitia serta para pemain atas suksesnya perhelatan turnamen sepak bola antar desa se Kecamatan Kaur Selatan ini.

"Atas suksesnya perhelatan ini saya ucapkan selamat dan terima kasih terutama kepada pihak keamanan dan panitia serta para pemain dan ini menjadi kado istimewa bagi para pencinta sepakbola di Kabupaten Kaur dan khususnya bagi masyarakat Kaur Selatan karena masyarakat sudah sangat rindu pertandingan Sepakbola di Lapangan merdeka Bintuhan ini," Wabup Kaur mengatakan.

"Dan kepada Desa jembatan Dua terutama para pemain PS Sepaham saya ucapkan selamat setelah menjadi yang terbaik  yang telah menjuarai turnamen ini dan kepada yang belum beruntung saya berharap jangan berkecil hati karena pada dasarnya tujuan kita melaksanakan kegiatan ini ingin menjalin silaturahmi dan memberikan hiburan kepada masyarakat," Tambah nya 

Diketahui turnamen yang di mulai pada 21 Juli lalu itu di ikuti oleh seluruh Desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Kaur Selatan yaitu19 Desa dan kelurahan dengan Jumlah tim yang tampil ada 24 Tim atau club'.

PS Sepaham menjuarai turnamen ini setelah mengalahkan klub PS HW Desa Sekunyit dalam drama adu Finalti setelah pada pertandingan normal kedua Nya imbang 2-2 dan dalam adu Finalti PS Sepaham menang 3-1. [Ds]