Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Promo Spesial HUT RI, Booking Lewat MotorkuX Service Lengkap Cuma Bayar 77 Persen

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, aplikasi MotorkuX memberikan diskon service untuk penggunanya.

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar menyebutkan konsumen cukup bayar 77 persen dari biaya jasa tune-up (paket servis lengkap) dengan melakukan booking service melalui aplikasi MotorkuX dan menukarkan voucher.

"Voucher bisa didapatkan oleh pengguna dengan menonton live streaming pada tanggal 17 Agustus 2022," sebut Rangga Noviar.

Program ini hanya berlaku di AHASS SO Astra Motor untuk booking dari pukul 13.00 - 16.00 WIB periode 17-31 Agustus 2022. 

"Ditujukan untuk 770 orang. Voucher tidak bisa digabung dengan vaucher ataupun promo lainnya," lanjut Rangga.

Lebih lanjut, Rangga Noviar mengimbau konsumen untuk selalu melakukan perawatan sepeda motor Honda di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Mengingat layanan AHASS menyediakan segala kebutuhan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda dengan kelengkapan suku cadang asli, harga bersahabat, pelayanannya responsif, cepat dan terukur.

Fasilitas ruang tunggunya nyaman, serta dikerjakan oleh tenaga ahli yang professional.  Nikmati juga layanan pit express khusus untuk penggantian oli & fast moving parts lainnya.

“Segera kunjungi AHASS SO Astra Motor dengan melakukan booking service melalui Motorku X dan nikmati promo menariknya,” tutup Rangga Noviar.[Kucir.06]