Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Promo Bendera, Astra Motor Bengkulu Tawarkan Potongan Angsuran Hingga Rp 97 Ribu per Bulan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 Indonesia, Astra Motor Bengkulu kembali menghadirkan program spesial untuk pembelian sepeda motor Honda.

Program ini berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2022 di seluruh jaringan dealer resmi Astra Motor diwilayah Provinsi Bengkulu. 

“Berbagai kemudahan di tawarkan, dengan harapan impian konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda bisa terwujud, ” ungkap Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David.

Beberapa program yang dapat dinikmati oleh konsumen dalam program “Bendera” antara lain adalah sebagai berikut :

Skutik Premium (Honda ADV160, All New PCX, Vario 160) dan tipe sport (CB150X, CBR150R, CB150R Streetfire) Khusus pembelian secara kredit mendapatkan potongan angsuran hingga Rp97 ribu per bulan 

Honda Vario 125, Honda Genio dan BeAt Street, untuk pembelian secara kredit, konsumen berhak untuk memperoleh potongan angsuran hingga Rp77 ribu per bulan. 

Spesial untuk pembelian Revo-X secara kredit mendapat potongan angsuran Rp67 ribu perbulan.

Selain itu konsumen juga berhak untuk mendapatkan Jaket Eksklusif serta program Oli Motor Gratis selama 1 tahun sejak tanggal pembelian.  

Guna mendukung efisiensi waktu konsumen, Astra Motor Bengkulu mengajak seluruh konsumen motor Honda untuk menggunakan layanan pembelian yang ada dalam aplikasi Motorku X. Melalui fitur ini, konsumen dapat melakukan pemesanan dan pembelian sepeda motor tanpa harus ke Dealer yang dituju.[Kucir.06]