Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Meski Diguyur Hujan, Masyarakat Antusias Hadiri Malam Puncak HUT RI ke 77

 


PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun para warga RT 1 Kelurahan Bandaratu menggelar acara malam puncak hiburan serta pembagian hadiah di Lapang Keluarahan Bandaratu Rabu malam (24/08/2022).

Dengan semangat kemerdekaan di malam hiburan dihadiri Camat, Lurah,  Ketua Panitia, Kepala Desa Ujung Padang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat

Ketua RT 1  mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke -77 tahun, warga RT 1 mengadakan berbagai perlombaan seperti Lari Kelereng, masukan Paku dalam Botol, Karoakean, Tarik Tambang, Makan Kerupuk, Balap Karung dan Domino.

"Alhamdulilah hari ini kami sebagai masyarakat telah melaksanakan kegiatan tersebut dan malam ini kami akan membagikan hadiah dalam kegiatan tersebut. Ia juga menyampaikan pada malam puncak Ini walapun diguyur hujan kami tetap antusias dalam pembagian hadiah," katanya.

Sementara itu lurah kelurahan bandaratu Mulya mengatakan sangat senang melihat warganya memeriahkan hari jadi Republik Indonesia ke-77 semoga kedepannya semakin solid dan kompak dalam mensukseskan acara tersebut.

"Namanya untuk kebaikan dalam HUT kemerdekaan RI ke 77 tahun, kita pasti  mendukung penuh acara perlombaan," tegas Mulya. (Angga)