Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

51 Tim Ramaikan Turnament Futsal Bupati Lebong Cup


PedomanBengkulu.com, Lebong - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kabupaten Lebong, menggelar Open Turnament Bupati Lebong Cup 2022, yang dihelat selama sepekan kedepan. Turnamen itu sendiri, secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi Sabtu (20/08/2022) pagi, yang dipusatkan di lapangan Gedung Tennis Indoor, samping Rumdin Bupati Lebong Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Tubei. Sebanyak 51 Tim futsal yang berasal dari Kabupaten Lebong, Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Rejang Lebong dan Kota Bengkulu mengikuti turnamen dengan hadiah total Rp. 15 juta tersebut.

Ketua Umum Pengkab AFK Lebong Darmadi Tajir menyampaikan, turnamen futsal Bupati Cup 2022 tersebut, sebagai langkah AFK Kabupaten Lebong untuk mencari bibit-bibit pemain persiapan Porprov cabang Futsal. Selain itu, sambungnya, turnamen ini juga sebagai wujud dukungan AFK untuk pelaksanaan program Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wabup Lebong Fahrurrozi pada sektor olahraga.

"Dari beberapa pemain tim lokal, akan kita nilai mereka yang bisa dibina dan dijadikan Atlet Futsal Kabupaten Lebong persiapan Porprov Bengkulu pada November 2022 mendatang. Kemudian kepengurusan AFK Lebong yang baru seumur jagung ini, juga ingin berperan andil menciptakan prestasi masyarakat Lebong, dalam cabang olahraga futsal," ungkap Darmadi kepada PedomanBengkulu.com Sabtu (20/08/2022) siang.

Ditambahkan Darmadi, pihaknya akan berusaha melaksanakan open turnamen ini menjadi agenda tetap AFK Kabupaten Lebong. Kemudian untuk program kerja AFK kedepannya, pihaknya juga akan melakukan pembinaan para atlet dan tetap berkomitmen untuk memajukan cabang olahraga futsal bukan hanya sekedar permainan semata, tetapi untuk menciptakan prestasi yang berasal dari Kabupaten Lebong.

"Mohon dukungannya, turnamen ini merupakan langkah awal kepengurusan AFK Lebong untuk memulai program kerja kedepannya. Kalau bicara target, jelas saya selaku Ketua beserta pengurus AFK Lebong lainnya, berkomitmen menciptakan atlet Futsal Kabupaten Lebong yang berprestasi," pungkasnya.[spy]