Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Motor Terbaru Honda Mejeng di Festival Muharram, Ini Promo Yang Ditawarkan!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu menampilkan line up andalannya dua model terbaru sepeda motor Honda, yaitu New Honda ADV 160 dan Vario 160 di acara Festival Muharram, yang berlangsung pada tanggal 29 Juli sampai dengan tanggal 8 Agustus 2022 di lapangan sport center.

Selain itu, Astra Motor Bengkulu juga menampilkan model andalan lainnya, yakni Honda CB150X.

"Ada 3 motor yang dipajang pada kegiatan kali ini yaitu ADV160, Vario 160 dan CB150X," ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David.

Dirinya menyampaikan ada potongan angsuran Rp150 ribu perbulan yang bisa didapatkan oleh pengunjung jika melakukan pembelian unit New Honda ADV 160, Vario 160 maupun CB150X.

"Selain tawaran potongan angsuran, keuntungan konsumen yang melakukan pembelian unit di Festival Muharram juga dipastikan akan dapatkan beragam hadiah menarik," imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan Chrystian David, kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk menyapa dan berinteraksi dengan konsumen setia Honda.

“Melalui acara ini pengunjung bisa mengetahui teknologi dan fitur-fitur baru yang ada pada sepeda motor Honda. Kami juga mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai alat transportasi dalam kegiatan sehari-harinya,” tutup Chrystian David.[Kucir.06]