Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Khusus Pelajar dan Mahasiswa, Astra Motor Bengkulu Berikan Promo Menarik


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Bersama 25 jaringan dealer resmi sepeda motor Honda yang tersebar di wilayah Bumi Rafflesia, Astra Motor Bengkulu memberikan diskon berupa potongan khusus minimal Rp1 juta setiap pembelian Honda CB150X. Penawaran tersebut ditujukan khusus Pelajar dan Mahasiswa.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David mengatakan, program tersebut berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit untuk konsumen pelajar atau mahasiswa Repeat Order (Honda Supra X 125, Honda Scoopy, Honda Vario, Honda PCX, Honda ADV150 Series dan tipe Sport) dan Trade in selain sepeda motor Honda. 

“Program ini berlaku bagi semua konsumen yang bisa menunjukan kartu pelajar atau mahasiswa saat pemesanan, buka berarti pemohon kreditnya harus pelajar tetapi cukup salah satu anggota keluarga yang masih pelajar atau mahasiswa. Oemohon kredit tetap orang tua sebab salah satu syarat pengajuan kredit harus anggota keluarga yang memilik penghasilan atau bekerja,” ujar Chrystian David.

Honda CB150X sendiri merupakan sepeda motor yang mengisi segmen adventure dan dibanderol Rp32,8 jutaan (OTR Bengkulu) untuk tipe standard serta tipe Special Edition (SE) Rp33,3 jutaan.

PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan dua pilihan warna untuk Honda CB150X yang terdiri dari Mandala Red dan Amazon Matte Green. Sementara khusus varian SE hanya tersedia warna Volcano Matte Black.

Honda CB150X dibekali mesin berkapasitas 150cc, 1 silinder, DOHC, berpendingin cairan dengan transmisi 6 percepatan terbaru.

Tenaga yang dapat dihasilkan mencapai 15,4 hp @9.000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 13,8 Nm @7.000 rpm. Di atas kertas kecepatan tertinggi yang bisa diraih motor tersebut mencapai 114 km/jam dengan akselerasi 0-200 meter mencapai 10,9 detik.

Tak hanya itu, Honda juga memberikan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang membuat motor tersebut punya konsumsi BBM yang irit. Berdasarkan klaim Honda, CB150X mampu mencatat angka konsumsi BBM di 1:38 km/liter berdasarkan hasil tes ECE R40.

“Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh," tandasnya.[Kucir.06]