Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Beli Motor Honda Sekarang Bisa Tukar Tambah, Ini Syaratnya!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu membuat program spesial untuk mempermudah para pengguna sepeda motor dalam meng-upgrade sepeda motornya.

Program tersebut melalui Program Tukar Tambah yang sudah mulai berjalan di akhir bulan Juni 2022.

Program ini merupakan program yang dibuat khusus untuk seluruh pemilik sepeda motor dari berbagai merk yang ingin meregenerasi ke sepeda motor baru merk Honda.

Syarat sangat mudah, cukup mempersiapkan beberapa dokumen seperti, BPKB, STNK serta KTP pemilik sepeda motor.

Seluruh proses akan dibantu oleh tim, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru.

“Konsumen tidak perlu khawatir mengenai harga, jika kondisi motor baik maka harga jual akan tetap tinggi. Karena dalam menentukan harga jual motor, tim kita akan melakukan pengecekan kondisi fisik dan mesin dari motor tersebut, sehingga motor akan dijual dengan harga yang sesuai,” terang Branch Head Astra Motor Panorama, Dhori Afriyanto.

Hasil penjualan sepeda motor tersebut lanjutnya, dapat digunakan untuk pembayaran uang muka sepeda motor baru atau dapat sebagai tambahan dana untuk membeli sepeda motor secara tunai.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai program ini, dapat langsung mengunjungi diler Astra Motor Panorama di Jalan Jalan Semangka No. 45-46 atau diler Astra Motor terdekat.

"Jadi tunggu apalagi, ini saat yang tepat untuk upgrade kendaraan lama Anda. Dapatkan potongan angsuran hingga 80 ribu/bulan, gratis servis dan oli 4 kali ditambah gratis oli 1 kali," tutup Dhori.[Kucir.06]