Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bawaslu dan KPUD Kaur Sepakat Maksimalkan Sinergi

PedomanBengkulu.com, Kaur - Dua lembaga yang terlibat langsung pada kegiatan Pemilihan umum tahun 2024 nanti yaitu KPUD dan Bawaslu  Kabupaten Kaur sepakat memaksimal kan sinergitas kerja sama antara kedua Nya hal itu di jelaskan oleh salah seorang Anggota Bawaslu Kabupaten Kaur Natijo pada saat hadir di KPUD Kabupaten dalam rangka koordinasi dalam persiapan menghadapi tahapan pemilu 2024 yang sudah dimulai.

"Hari ini memang kami dari Bawaslu sengaja hadir ke KPUD Kabupaten Kaur guna berkoordinasi dalam persiapan menghadapi tahapan pemilu dengan harapan sinergitas kita lebih optimal Sehingga dalam pelaksanaan pemilu di kabupaten Kaur nanti akan lebih sukses," Natijo.

Natijo juga berharap hasil dari koordinasi itu nanti dapat mengantisipasi kendala di lapangan Serta potensi potensi masalah dapat di peta kan sedini mungkin.

Ketua KPUD Kabupaten Kaur Yuhardi menyambut baik kehadiran pihak Bawaslu Kabupaten Kaur di kantor KPUD Kabupaten Kaur karena hal seperti ini lah seharusNya sering di lakukan agar apa yang menjadi cita-cita bersama yaitu pelaksanaan pemilu dapat Sukses berjalan dengan apa yang di inginkan.

"Kami dari KPUD Kaur menyambut baik koordinasi dengan pihak Bawaslu ini dan berterima kasih karena pada dasarnya tujuan kita sama dalam menyukseskan pemilu 2024 nanti," Yuhardi menjelaskan.

Terkait tahapan Pemilu menurut Yuhardi dalam waktu dekat ini yaitu di hujung bulan Juli hingga awal Agustus 2022 ini sudah akan di laksanakan verifikasi terhadap partai politik calon peserta pemilu 2024. [DS]