Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Woww!! Beli Motor Honda, PNS, Karyawan BUMN, BUMD, PT Maupun CV Dapat Promo Khusus

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Hingga 30 Juni 2022 mendatang, Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Bengkulu memberikan promo spesial untuk PNS, Pegawai BUMN dan BUMD serta pekerja PT maupun CV.

Bertajuk Fix Income, promo yang diberikan berupa diskon angsuran sampai dengan Rp 95 ribu perbulan dan potongan angsuran 1 bulan khusus untuk pembelian sepeda motor Honda Beat Street, Genio Series, Vario 125 Series dan Supra X Series (Booster).

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan, promo Fix Income ini berlaku di 25 dealer sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu. 

“Dapatkan promo Fix Income diseluruh dealer sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Chrystian David.

Lebih lanjut disampaikan Chrystian David, saat ini New Honda Genio adalah salah satu sepeda motor Honda segment At Low to Mid yang sangat di minati oleh konsemen. 

New Honda Genio kini tampil dengan beragam ubahan yang semakin memperkuat karakternya dengan dukungan mesin berperforma, dinamis, lincah, sekaligus nyaman untuk menemani aktivitas harian.

Genio dibekali mesin 110 cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang diklaim lebih irit bahan bakar. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW atau setara 8,8 tk pada 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Honda Genio 2022 memiliki fitur unggulan lain. Seperti ada power charger yang awalnya ada di bawah jok, kini hadir di kompartemen depan membuat pengisian daya smartphone lebih mudah. Lalu ada penggunaan lingkar pelek ring 12 inci yang membuat tampilannya lebih unik khas skutik perkotaan dengan profil ban tebal.

Ada juga spidometer digital, rumah kunci kontak konvensional dengan penutup magnet, ruang bagasi seluas 14 liter. 

New Honda Genio juga dilengkapi beragam pilihan HGA untuk menunjang penampilan pengendara, HGA tersebut berupa Visor, Garnish Panel Meter, Rubber Step Floor, Seat Cover, Garnish Air Cleaner, Garnish Fan Cover, Garnish Muffler, dan Honda M/C USB Charger.

Harga Honda Genio di Bengkulu mulai dari Rp 18,310.000 untuk varian paling bawah CBS, sementara varian tertinggi CBS-ISS dihargai Rp 19.800.000.[Kucir.06]