Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sparing Partner, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Pererat Persaudaraan dengan IAIN Curup

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu mengadakan pertandingan Persahabatan dengan IAIN Curup, Sabtu (18/06), di Gedung Olahraga UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Prof. Dr. KH Zulkarnain Dali, M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik bagi kesehatan baik fisik maupun fikiran.

“Olahraga ini sangat penting bagi kesehatan kita semua, jika kita sibuk dengan olahraga maka fikiran kita akan selalu positif,” ungkapnya.

Rektor berharap nanti akan ada pertandingan balasan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu akan mengunjungi balik IAIN Curup.

“Harapannya nanti mungkin akan ada umpan balik, kita dari uin bengkulu yang pergi ke iain curup,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Rektor juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Rektor IAIN curup beserta rombongan yang sudah hadir dalam tujuan mempererat persaudaraan ini.

“Terimakasih kepada Rektor IAIN Curup beserta rombongan yang sudah hadir di sini, nanti kita main untuk tujuannya mempererat tali persaudaraan kita,” tutupnya.

Dikesempatan yang sama, Rektor IAIN Curup Prof. Dr. Idi Warsah, M.Pd.I, berharap akan selalu terjalin kerjasama yang baik antara IAIN Curup dan UINFAS Bengkulu baik dari segi olahraga maupun akademik.

“Kami berharapkan setiap pertemuan kita itu bisa untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan selalu menciptakan kerjasama yang baik antara IAIN Curup dan UIN FAS Bengkulu, selaku sama-sama Kampus keislaman yang mana UIN FAS lebih tua dari pada kampus kami tentunya kami akan terus belajar dan mengambil pelajaran dari UIN FAS Bengkulu ini,” tutupnya.[ADV]