Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bebas Antre, Jasa Servis Lengkap di AHASS Hanya Rp52 Ribu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Menyemarakkan HUT ke-52 Astra Motor, aplikasi MotorkuX bagi-bagi Voucher Service di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) senilai Rp 52.000 untuk 520 konsumen terpilih. Promo ini berlaku untuk semua jenis sepeda motor Honda dan wajib melakukan pembayaran menggunakan Astra Pay.

“Konsumen yang melakukan servis lengkap sepeda motor kesayangannya di AHASS periode 17 Juni - 17 Juli 2022 dengan melakukan booking service melalui aplikasi MotorkuX cukup membayar Rp 52.000,” kata Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar.

Disampaikannya, cara untuk mendapatkan voucher tersebut sangatlah mudah. cukup dengan download Aplikasi MotorkuX di App store ataupun Play store.

Setelah itu, langsung mendaftar dan daftarkan motor Anda di aplikasi MotorkuX. Kemudian ambil vouchernya dengan kode voucher SERVISASYIK dan Booking Service di AHASS Pilihanmu Maksimal H-1 sebelum servis kemudian konsumen hanya perlu datang ke AHASS sesuai jadwal dan tunjukkan Aplikasi MotorkuX.

"Jangan sampai ketinggalan ya untuk mendapatkan kesempatan promo ini," lanjutnya.

Rangga Noviar juga menjelaskan, Astra Motor hadir melalui penguatan digital pada aplikasi Motorku X dan website MotorkuX.ID.

Dengan ide “Motor dalam Genggaman”, aplikasi Motorku X menjadi solusi semua persoalan motor Honda dalam genggaman. Seperti booking service, katalog produk, KPB digital, mencari dealer dan AHASS terdekat serta fitur menarik lainnya.

Kini, MotorkuX juga menghadirkan fitur baru yaitu Trade-in dan e-payment.[Kucir.06]