Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PGMI UIN Bengkulu Gelar Apple Day

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Tadris UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu melaksanakan kegiatan Apple Day dengan tema “Jumat Barokah, PGMI Sehat, PGMI Hebat” sekaligus Pelepasan Musyawarah Wilayah Ikatan Mahasiswa PGMI (IMPI) se-Sumatera. Apple Day ini dilaksanakan di Halaman Gedung Prodi PGMI UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Jumat (24/06).

Selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Tadris, Mus Mulyadi memaparkan Kegiatan Apple Day dengan senam bersama ini dapat menyehatkan jasmani dan rohani.

“Kita sebagai pimpinan sangat apresiasi kegiatan ini apalagi mengundang inspektur senam kita pak Achmad Syarifin. kami juga sangat mendukung setiap kegiatan Ormawa yang positif di Lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Tadris,” ungkapnya.

Beliau juga berpesan kepada Deligasi HMPS yaitu Ketua Umum HMPS PGMI Romandoni, Wakil Ketua Umum Yokos Timur, Sekretaris Umum Fuspa Naulan Sari, dan Bendahara Umum Raihan Fadhilah yang mengikuti MUSWIL se-Sumatera yang diberangkatkan Sabtu pagi agar bisa mengikuti kegiatan disana dengan bersungguh dan mendapatkan pengalaman serta wawasan yang mendukung PGMI untuk kedepannya.

“harapan kami peserta deligasi MUSWIL dipermudah urusannya sampai tujuan dan kembali ke Universitas kita,” tutup Dekan.

Selaku Koordinator Prodi Aziz sangat mendukung kegiatan Apple Day Senam seperti ini. tentunya dapat meningkatkan kesehatan jasmani ditambah keberangkatan Deligasi HMPS yang mengikuti MUSWIL. sebagai koordinator prodi beliau berharap MUSWIL nantinya berjalan dengan lancar tanpa kekurangan apapun, pengetahuan, wawasan dan ilmu yang bermanfaat untuk kemajuan bersama.[ADV]