Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mau Service di Hari Minggu? Tenang, AHASS Padang Jati Tetap Buka dan Layani Konsumen


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Padang Jati tetap melayani service di hari Minggu untuk konsumen motor Honda yang ingin melakukan perawatan berkala.

Kepala Bengkel AHASS Padang Jati, Iskandar mengatakan bahwa hal ini dilakukan agar konsumen yang tidak sempat melakukan service saat hari kerja, dapat melakukan service sepeda motor Honda kesayangannya di akhir pekan atau hari libur sehingga performa motor tetap terjaga dan layak dikendarai.

"AHASS Padang Jati juga telah menyiapkan layanan PIT Express yang dikhususkan bagi konsumen yang akan melakukan KPB (Kartu Service Gratis) dan juga pekerjaan seperti mengganti Busi, Lampu, Oli Gardan, Radiator Coolant, Spion, Kampas Rem, Sekering, Filter Udara, dan Ban tanpa harus mengantri. Adapun jadwal buka AHASS Padang Jati dari pukul 08.00 – 17.00 WIB untuk hari Senin hingga Sabtu, sedangkan hari Minggu mulai pukul 09.00 – 15.00 WIB," kata Iskandar.

Khusus bagi yang super sibuk lanjutnya, bengkel AHASS Padang Jati juga mempunyai layanan kunjung bagi konsumen yang berencana service ringan tanpa harus menuju bengkel AHASS. 

Dilain sisi, salah satu konsumen setia AHASS Padang Jati, Johnny Freddy mengaku sangat terbantu dengan layanan ini. 

"Untuk urusan servis motor, saya selalu ke AHASS. Dulu saya bingung karena Senin sampai Sabtu kerja dan tidak sempat untuk melakukan perawatan berkala. Namun, dengan tetap buka nya bengkel AHASS saat ini di hari minggu saya jadi tenang," ungkap Johnny.

Disinggung prihal mengapa harus ke AHASS, warga Kebun Tebeng ini mengakui banyak sekali keuntungan yang dapatnya jika service di AHASS. 

"Disamping kondisi motor kita akan prima, kualitas barang yang mereka pasang lebih terjamin. Bahkan bila ada kerusakan seminggu setelahnya, biasanya mereka memberi jaminan bisa dibalikin lagi untuk service ulang. Alhamdulillah sampai hari ini belum pernah service ulang karena kerusakan yang sama," lanjutnya.

Selain itu, menurutnya mekanik AHASS ramah, pekerjaannya juga rapi. Dan jika mengajak anak kecil, tidak perlu risau karena ada tempat bermain anak. Ruang tunggu juga terasa adem oleh AC.

"Jadi, saya akan selalu mempercayakan motor saya ke bengkel AHASS," pungkasnya.[Kucir.06]