Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Keberangkatan 43 Jamaah Haji Asal Lebong Dilepas Bupati Kopli Ansori


PedomanBengkulu.com, Lebong - Sebanyak 43 jamaah haji dilepas secara resmi oleh Bupati Lebong Kopli Ansori, bertempat di Masjid Agung Sultan Abdullah Rabu (8/7/2022). Keberangkatan jamaah haji yang terdiri 15 laki-laki dan 28 perempuan asal Kabupaten Lebong tersebut, akan menuju 

Asrama Haji Bengkulu kemudian dilanjutkan menuju Embarkasi 6 Padang untuk terbang menuju ke tanah suci untuk menunaikan ibadah rukun Islam kelima. Dalam acara pelepasan itu juga tampak hadir Kepala Kemenag Lebong, Sekda dan jajaran kepala OPD serta dihadiri ratusan keluarga para keluarga jamaah haji, serta mendapatkan pengawalan dari aparat kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kopli Ansori menyampaikan ucapan selamat menunaikan Ibadah haji, dirinya juga meminta para jamaah haji asal Kabupaten Lebong dapat menjalani semua rangkaian ibadah haji secara khusuk.

"Kami dari pemerintahan Kabupaten Lebong berharap para calon jemaah haji dapat khusuk dalam melaksanakan ibadah, serta ikuti aturan yang ada ditempat melaksanakan semua rukun haji," ucap Bupati Kopli.

Ditambahkannya, mewakili jajaran Pemkab Lebong, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kementrian Agama Lebong, yang sejak awal sudah mendampingi dan membimbing para jamaah haji.

"Terima kasih kepada Kemenag Lebong dan semua jajarannya serta semua pihak yang telah mensukseskan pemberangkatan jemaah haji tahun 2022. Kepada para jamaah haji, semoga selalu dalam kondisi sehat dan semoga menjadi haji yang mabrur," singkatnya. [spy]