Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pengurus Dema FEBI UINFAS Bengkulu Periode 2022 - 2023 Resmi Dilantik

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu masa bakti 2022-2023 resmi dilantik, Rabu (8/6).

Dalam sambutannya diacara ini, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Dr. Supardi, M.Ag berharap keberadaan DEMA dapat dirasakan baik oleh pengurus itu sendiri maupun bagi fakultas dan mahasiswa lainnya.

“Selamat atas dilantiknya anak kami Fikri dan Meta serta jajaran pengurus Dema Fakultas, semoga nantinya keberadaan Dema ini dapat sama-sama dirasakan baik oleh kalian sebagai pengurus maupun bagi Fakultas dan Mahasiswa lainnya melalui kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh Dema nantinya,” ungkapnya.

Beliau juga berharap adanya koordinasi dan komunikasi yang baik antara pengurus Dema dengan pihak Fakultas baik para pimpinan maupun dosen dan staf di lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

“Teruslah berproses menjadi yang lebih baik dari yang terbaik, nikmati semua prosesnya yang tidak lain demi mendapatkan hasil terbaik. Berikan kenang-kenangan kepada penerus kalian nanti terutama dari segi kinerja dan prestasi yang kalian berikan selama masa bakti kalian nanti. Semoga bisa menjadi yang terbaik untuk Fakultas dan terbaik juga untuk Universitas tercinta,” pesan Dekan.[ADV]