Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hanya di AHASS, Ganti Oli Cuma Rp 40 Ribuan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terus memberikan penawaran menarik untuk para pengguna sepeda motor Honda ataupun konsumen setianya. 

Rangga Noviar selaku Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu mengungkapkan, AHASS selaku bengkel resmi Honda selalu berupaya memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya kepada setiap pelanggan. Mengingat, kondisi sepeda motor yang baik akan menunjang kenyamanan saat berkendara.

"Oleh sebab itu, pada bulan Juni 2022 ini AHASS memberikan promo untuk penggantian oli sepeda motor MPX1 dan MPX2 cukup bayar Rp 40 ribu saja khusus untuk konsumen yang melakukan pembayaran dengan menggunakan aplikasi AstraPay," terang Rangga Noviar, Senin (13/6).

Dirinya menjelaskan, promo tersebut berlaku di seluruh bengkel AHASS yang ada di Provinsi Bengkulu hingga 30 Juni 2022 mendatang dengan minimal transaksi Rp. 50 ribu.

Ketentuan promo: 

1. Download aplikasi AstraPay

2. Isi/top up saldo sesuai kebutuhan

3. Lakukan pembayaran dengan scan QRIS yang ada di AHASS 

4. Cashback akan diberikan dalam bentuk saldo AstraPay dan akan dibayarkan maksimal H+3 sejak transaksi di AHASS

Lebih lanjut Rangga mengingatkan, dalam urusan mesin, salah satu bagian yang perlu diperhatikan adalah kualitas oli yang digunakan. Karena, bagian ini menjadi salah satu peran penting untuk menjaga performa kendaraan tetap enak, lancar, dan memiliki akselerasi yang ringan. Tidak hanya itu saja, ketika kendaraan tidak memiliki stock oli cukup, bisa memungkinkan merusak sistem mesin kendaraan itu sendiri.

"Jangan sampai kehabisan kuota, segera ajak saudara dan tetangga Anda untuk segera ke bengkel AHASS," tutupnya.[Kucir.06]