Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Grage Resort Bengkulu Miliki Banyak Spot Foto Populer, Cocok untuk Instapict Hunter


PedomanBengkulu.com, Bengkulu  - Grage Resort Bengkulu merupakan salah satu hotel yang telah berdiri beberapa dekade. Hotel bintang tiga yang beralamat di Jalan Pantai Nala No. 142 Kelurahan Anggut Bawah Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu ini memiliki pemandangan Pantai Panjang yang merupakan salah satu wisata terpopuler di Bengkulu. 

Grage Resort Bengkulu memiliki 89 kamar. Terdapat 4 ada tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Junior, Ocean View, dan Grage Royal Suite. 

Selain kamar yang nyaman, hotel ini juga menawarkan kolam renang outdoor serta akses WiFi gratis di seluruh properti.

"Grage Resort Bengkulu memiliki banyak spot foto instagramable. Salah satunya spot foto di kolam berenang atau lebih di kenal "Swimming Pool" yang masuk kedalam Kawasan Moana Cafe," tutur Manager Marketing Grage Resort Bengkulu, Dewi, Selasa (7/6).

Grage Resort Bengkulu memiliki akses yang strategis, dekat dengan beragam tempat menarik dan penting. Diantaranya Pantai Panjang, Rumah Bung Karno, Pasar tradisional dan modern, Bengkulu Indah Mall, Mega Mall Bengkulu, Rumah Fatmawati, Benteng Malborough dan pusat makanan tradisional.

"Untuk info lebih lanjut, agar tidak melewatkan promo yang sedang berlangsung silahkan akses media sosial Grage Resort Bengkulu ig:@grageresort.bengkulu fb:Grage Hotel Bengkulu atau hubungi kontak reservasi di nomor 0852-6757-2942," tutup Dewi.[Kucir.06]