Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Desain Makin Atraktif dan Unik, Beli New Honda BeAT Street Sekarang Ada Diskon Angsuran


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bengkulu Rp 18.540.000, New Honda BeAT Street merupakan salah satu sepeda motor Honda segment At Low yang sangat di minati oleh konsumen.

Honda BeAT Street menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power) dan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi.

Honda BeAT Street juga dibekali dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan yang optimal, berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari.

Panel meter Honda BeAT Street telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti.

Pada sisi keamanan, Honda BeAT Street ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS).

Skutik compact ini dilengkapi dengan U-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang ramping.

Penggunaan stang telanjang pada New Honda BeAT Street meningkatkan estetika. Tak cuma bikin lebih keren, juga menawarkan handling berbeda lantaran posisinya lebih tinggi dan lebar.

Diakui salah satu konsumen New Honda BeAT Street di Kota Bengkulu, Rifky Ardiansyah (Jurnalis). Kelebihan Honda Beat Street selanjutnya, tampilan motor funky terlihat dari grafis bodi bergaya street art.

"Desainnya tersebut begitu kental dengan anak muda," ucap Rifky. 

Disampaikannya, desain setang lebih tinggidan lebih mendekati rider menjadi salah satu alasan dirinya lebih memilih New Honda BeAT Street untuk menjalankan rutinitas hariannya.

"Handling-nya nyaman dan ringan saat bermanuver. Untuk konsumsi BBM saya akui sangat irit, dalam satu minggu cukup Rp25 ribu," tegas Rifky.

Sementara Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan, periode 23-30 Juni 2022 mendatang Astra Motor Bengkulu memberikan promo 'BeAT Phoria' berupa DP ringan dan potongan angsuran sampai dengan Rp150 ribu khusus pembelian New Honda BeAT Street.

"Ada dua pilihan warna spesial New Honda BeAT Street, yaitu Street Black dan Street Silver," Chrystian David.[Kucir.06]