Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bertabur Promo, Astra Motor Bengkulu Kembali Gelar Honda Virtual Exhibition

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu kembali menghadirkan Honda Virtual Exhibition mulai tanggal 31 Juni hingga 30 Juni 2022. 

Pada gelaran ini, beragam promo dan hadiah menarik ditawarkan untuk pecinta sepeda motor meliputi Honda BeAt Street DP ringan Rp1,2 juta dengan angsuran perhari Rp28 ribuan. Honda Vario 160 DP mulai Rp3,15 juta angsuran perhari Rp34 ribuan, ADV150 DP mulai Rp3,8 juta dengan angsuran Rp45 ribuan perhari. Ada juga All New PCX Dp Rp3,9 juta, angsuran perhari Rp40 ribu.

Di segmen cub, Revo X ditawarkan dengan DP mulai Rp1,6 juta angsuran Rp21 ribuan perhari, New Supra X  125 angsuran Rp 24 ribuan perhari dengan DP mulai Rp 2,25 juta.

Untuk All New CBR150R dan All New CB150R Streetfire DP mulai Rp3,3 juta dengan angsuran Rp36 ribuan perhari.  CB150X DP mulai Rp3,7 juta dengan angsuran Rp44 ribuan perhari.

"Ayoo, kunjungi segera pameran Honda Virtual Exhibition. Pelanggan dan konsumen bisa berkesempatan mendapatkan doorprize menarik dari Astra Motor Bengkulu," kata Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David.

Dirinya menyampaikan, Honda Virtual Exhibtion merupakan pameran yang akan memberikan sensasi mengunjungi showroom motor Honda secara virtual serta bisa dilakukan dari mana dan kapan saja. 

Gelaran Honda virtual exhibition juga sebagai wujud inovasi Astra Motor untuk para konsumen setia Honda agar mudah membeli motor secara online.

“Konsumen dapat memiliki sepeda motor Honda idaman dari rumah melalui HP, Tab ataupun Laptop. Dalam konsep acara virtual, konsumen akan disuguhkan beragam info produk yang diminati dan bisa langsung berkomunikasi dengan sales Honda via program WhatsApp yang disediakan. Yuk segera kunjungi link www.hondabengkulu-expo.com," ajaknya.[Kucir.06]