Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bayar Pakai AstraPay, Servis Motor di AHASS Dapat Cashback Hingga 20 Ribu


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Kabar gembira untuk pengguna aplikasi AstraPay, khusus periode 7-30 Juni 2022 bagi konsumen yang melakukan perawatan sepada motor di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Astra Motor Bengkulu akan mendapatkan cashback sebesar Rp20 ribu.

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar mengatakan bahwa aplikasi AstraPay memberikan banyak kemudahan untuk penggunanya. Beragam keuntungan akan dirasakan selain manfaat utamanya yaitu membuat konsumennya merasa semakin mudah dalam transaksi pembayaran secara digital atau online.

"Program ini berlaku untuk seluruh tipe motor Honda dengan syarat dan ketentuan berlaku," ungkapnya.

Selain menawarkan kemudahan transaksi pembayaran digital, kemudahan lainnya yang ditawarkan oleh AHASS Bengkulu yaitu booking servis tanpa perlu antre di bengkel. Hal ini dengan memanfaatkan aplikasi Motorku X. 

"Konsumen bebas menentukan waktu dan tanggal servis, dan setibanya di bengkel, motor konsumen yang sudah datang sesuai dengan waktu booking akan langsung dilayani atau dilakukan servis," terang Rangga.

Selain itu jaringan AHASS Bengkulu juga memberikan layanan road emergency untuk konsumen yang mengalami masalah pada motornya saat berada di jalan raya melalui layanan Honda Care di call center 0819-2-500-989. 

"Layanan Honda Care ini ada di dua AHASS di Kota Bengkulu, yaitu AHASS Astra Motor Panorama dan AHASS Astra Padang Jati," pungkasnya.[Kucir.06]