Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Astra Motor Bengkulu Berikan Promo Khusus Untuk Petani

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu memberikan promo khusus untuk Petani, yaitu diskon angsuran sampai dengan 100 ribu perbulan untuk sepeda motor Honda segment Cub Low seperti Revo Series, Supra X 125 Series, Supra X GTR Series. Promo ini  berlaku sampai dengan 30 Juni 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan, promo khusus petani ini berlaku di seluruh dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu. “Untuk seluruh petani di Provinsi Bengkulu jangan ketinggalan promonya ya, yuk segera ke Dealer Sepeda Motor Honda terdekat dan dapatkan promonya,” ujar Chrystian David.

Sepeda motor Honda segment Cub Low ini cocok digunakan di daerah rural dan perkotaan, salah satunya sepeda motor Honda Revo X.  Honda Revo X ini memang menjadi salah satu pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan terbilang irit di kelasnya. Motor bebek dari varian Revo Series yang satu ini dihadirkan kembali dengan tampilan baru yang lebih terkesan agresif dan sporty.

Penyegaran dilakukan mulai dari rancangan motor, tampilan striping yang lebih futuristik serta desain dial panel meter pada Honda Revo X ini yang kini dibuat lebih modern. Honda menyematkan mesin berkapasitas 110 cc pada Honda Revo X yang sudah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI yang siap memberikan performa tangguh. 

Selain itu, beberapa fitur modern pun turut disematkan sebagai penunjang kenyamanan maupun keselamatan pengguna saat mengendarai motor bebek ini. Honda Revo X dipasarkan dengan OTR Bengkulu Rp. 17.420.000.[Rls]