Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno  Bengkulu melaksanakan kegiatan Halal Bihalal bersama segenap Dosen, Karyawan, DT Non-PNS, serta usur Pimpinan dilingkungan  UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu pasca Hari Raya Idul Fitri 1443H dan Cuti Bersama, yang dilaksanakan di Masjid Al-Faruq UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Selasa (17/05).

Turut Hadir Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Dr.KH.Zulkarnain Dali, M.Pd, Wakil Rektor I, Dr. Khairuddin,M.Ag, Wakil Rektor II, Dr. Zubaedi, M.Ag, M.Pd, Wakil Rektor III, Dr. Fatimah Yunus MA, Kepala BIRO, Dekan selingkup Fakultas dan segenap pejabat di lingkungan UIN Bengkulu Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Dalam sambutannya, Rektor memaparkan adanya halal bihalal ini untuk menuju UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu yang lebih baik tentunya dengan saling bekerjasama, saling mendukung satu sama lain, supaya nanti UIN lebih berkembang lagi.

Beliau juga menjelaskan terlaksananya kegiatan ini dalam rangka memperkokoh tali silaturahmi bersama segenap Dosen, Karyawan, serta Pimpinan Pejabat dilingkungan UIN Bengkulu pasca Hari Raya Idul Fitri 1443H dan Cuti Bersama kemarin.

“Kita saling memafkan antara satu sama lain.  Kita semua sudah melaksanakan kewajiban kita sebagai umat muslim, dengan menjalankan ibadah puasa. Semoga kita selalu diberikan Kesehatan agar nantinya kita bisa menjalankan puasa di bulan Suci Ramadhan di tahun yang akan datang”. Ujarnya.

Tambahan Rektor, menerangkan tentang proses belajar mengajar dilingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, yang mana sistem pembelajaran yang dilaksanakan masih 60% yang melaksanakan secara daring atau belajar dari rumah masing-masing.

Kemudian, selaku Kabag Umum dan Layanan Akademik Biro AUPK, Sri Ihsan,S.Pd.I, M.Pd.I, mengatakan, pada bulan Syawal ini kegiatan Halal Bihalal ini memang rutin dilakukan setiap tahun.

“Kita saling memafkan satu sama lain baik dalam bekerja, beraktifitas, perkataan,sikap. Kita berharap saling bekerjasama dengan baik, saling menjaga nama baik Universitas sehingga menjadi Universitas pilihan di Provinsi Bengkulu”. Terang Ihsan.

Selanjutnya dilakukan Doa Bersama, Photo Bersama, lalu berjabat tangan saling memaafkan seluruh Dosen, Karyawan, serta Pimpinan Pejabat UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.[ADV]